PELUANG USAHA

Pulsa elektrik 1 chip multi all operator dengan penawaran harga pulsa termurah dan pelayanan yang memuaskan. Hanya dengan bermodalkan handphone dan minimal deposit saldo Rp. 50,000 saja anda dapat mengisi pulsa untuk keperluan pribadi, keluarga atau berjualan pulsa semua operator selular dalam satu chip dengan harga yang murah.
Menggunakan layanan kami adalah langkah tepat dalam membangun bisnis anda dalam bidang isi pulsa elektrik, karena kami adalah distributor pulsa elektrik dengan skala distribusi nasional hingga ke pelosok-pelosok daerah terpencil di Indonesia. Kami melayani transaksi pengisian pulsa anda selama 24jam nonstop tanpa henti.
Selain layanan pengisian pulsa elektrik yang kami tawarkan, saldo anda juga dapat digunakan untuk transaksi PPOB, Token Listrik Prabayar, Voucher Game Online, Voucher TV Prabayar yaitu Telkomvision dan YesTV. Anda dapat melakukan transaksi untuk salah satu produk tersebut atau juga dapat melakukan transaksi semua produk yang tersedia.
Kami juga menawarkan kepada anda sistem downline yang dimana anda dapat mengajak kenalan atau keluarga anda untuk bersama-sama ikut terlibat dalam bisnis anda. Tidak ada target yang kami bebankan kepada seluruh mitra kami, karena anda dapat menjadi mitra kami dengan membeli pulsa untuk dipakai sendiri atau anda jual kembali. Bila anda mempunyai downline, anda berhak mendapatkan bonus untuk tiap minggunya dengan besaran bonus tidak terhingga!.
Ayoo!!! Tunggu apalagi segera bergabung bersama kami, pendaftaran gratis, bebas biaya apapun, jadikan pilihan anda menjadi tepat dan benar dengan bergabung bersama kami
RIZANOVA MULTIMEDIA
Email    : rizanovacell@gmail.com
No HP : 085218004421 , 085215514226 , 08571900548
YM      : cahbagusgiarto

Menyediakan Berbagai Produk.

Selain transaksi isi ulang pulsa elektrik saldo anda juga dapat dipakai untuk transaksi :
  • Pulsa Elektrik 1 Chip Multi Operator
  • PPOB ( Pembayaran Tagihan PLN, Telepon Rumah, Speedy, dan Telkom Flexi Pascabayar )
  • Pulsa Token Listrik Prabayar
  • Voucher Elektrik Game Online
  • Voucher TV Prabayar Telkomvision & YesTV
  • Yang lain menyusul

0 komentar:

Posting Komentar